01 March 2010

Tree House Cafe

Cyberedhoy, Bandung
28.02.10


Satu lagi tempat kuliner cozy yang bertema rumahan, alias menyulap bangunan & halaman rumah jadi cafe. Tree House Cafe letaknya di belakang RS Boromeus, Dago. Konsep cafe rumah dengan nuansa pohon lengkap dengan arena bermain anak yang ada rumah pohonnya, ayunan & mini flying fox di samping.

Mengusung motto 'find yourself at home', kita jadi serasa makan di rumah cuma bedanya di sini untuk umum, suasana sejuk & tenang juga bikin kuliner jadi asyik. Untuk menu juga variatif, mulai dari snack, salad, sandwich,brownies, steak, soup, pasta, pizza, pancake sampe tradisional food ada.

Berhubung masih kenyang, kita cuma pesen crust pizza 'treehouse special pizza' yang large. Minumnya cari yang unik, hughug milky greentea. Khusus minuman rasa emang unik, greentea di blend sama susu & dihidangkan di dalam mug yang didesain khusus hanya disitu. Khas banget deh. Harga pun gak mahal, pizza ukuran large dengan sepasang milky greentea itu kita cuma bayar 70an aja.


Desain interior cozy banget, manfaatin bahan2 alam mulai dari unsur kayu, keramik sampe kain. Begitu masuk di bagian tangga kita liat aneka piring keramik di jadiin penghias anak tangga, lampion bergelantungan menyambut tamu di bagian atas dan samping dipadu kain sebagai langit2. Tata cahaya juga rapi dan uniknya, di bagian dalam juga bisa dibuat santai sementara anak2 main di samping.

Masih seputar situ, tepatnya di seberang TreeHouse ada jalan Pagergunung. Kita mampir di distro invictus, Lydia beli kaos sepasang buat kakaknya. Gue cuci mata aja di Grow yang jual pernak pernik & toys di sebelahnya. Abis mau beli jaket ga punya duit sih, haha...tepat jam 18:30 kita keluar dari kawasan Dago, lanjut perjalanan balik ke Jakarta & sempet. Kena macet 1 jam di gerbang tol Padalarang.



Written & photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment