19 March 2010

Visitor 1000 & Launching Scribd

Cyberedhoy, J-Town
19.03.10

Hari ini gak terasa blog Gue masuk ke usia lima bulan kurang 10 hari, jumlah pengunjung lokal mencapai 1000 orang. Pengunjung yang intip dari negara lain terbesar dari negaranya Obama yang batal dateng ke Indonesia, Amerika dengan 413 orang. Totalnya sudah dikunjungi 26 negara (di gambar di samping hanya terlihat 18 negara teratas) dengan jumlah total 4512 pengunjung sampai jam 6:45 pm sore ini.

Untuk total hits di jam yang sama sudah mencapai 4540 kali klik. Berarti rata-rata per hari dikunjungi 33 orang selama 140 hari usianya. Jumlah tulisan yang ada mencapai 174 judul termasuk yang Gue tulis ini.

Sumbangan tulisan juga diambil dari beberapa tulisan/ulasan serius dari mailing list yang Gue ikutin. Terutama untuk bidang energi dari milis Migas Indonesia, dan tentang Lingkungan Hidup dikutip dari Greenpeace South East Asia.

Launching Scribd

Untuk penulisan ilmiah, hari ini Gue meluncurkan database dokumentasi baru di scribd.com atas saran dari Prof. Dr. Syamsir Abduh pembimbing tesis. Untuk rekan2 yang ingin melihat bisa langsung klik tombol berikut :

Btn_blue_77x28

Dari website www.scribd.com bisa langsung seach cyberedhoy atau langsung ke alamat http://www.scribd.com/cyberedhoy, nanti keluar deh tulisan ilmiah pertama yang gue release dari tesis sewaktu ujian S2 tahun lalu. Karya-karya lain segera menyusul, mengingat keterbatasan waktu saat ini, terus PC dirumah rusak (baca http://cyberedhoy.blogspot.com/2010/03/pc-monitor-sompret.html).


Nah, kalo pada iseng yang over PD biasa search nama sendiri di google, coba deh check misal nama lengkap Gue di sana, halaman pertama yang keluar contoh nih ya :






 Terima kasih atas kesedian rekan2 yang setia mampir, meluangkan waktu untuk berbagi cerita. Jangan lupa untuk komen yaa....hehehe...





Written & Image by Edhoy
© Copyright 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment