17 March 2010

Warnas Sri Rejeki

Cyberedhoy, Cilegon
16.03.10

Libur Nyepi (16/3) Selasa lalu, EW main ke Cilegon. Misinya anter bokap on duty karena kakinya masih bengkak gara2 asam uratnya kambuh. Sampe sana jalan lumayan lancar dari Cipayung lewat tol JORR-BSD.

Tepat tengah hari bolong pastinya laper sampe sana, udah gitu nutrisi tubuh EW juga ngedrop gara2 be'ol di jalan sampe 2x. ◦°◦:◦°◦НзНзНзНз ◦°◦:◦°◦ so, tanpa buang waktu EW inget dulu pernah makan di jalan utama kota cilegon itu di rumah makan yang ada ayam goreng/bakar nasi uduknya. Lupa namanya, tapi bokap tau secara suka juga makan di situ.


Akhirnya kita berenti di warung nasi Sri Rejeki, tepat di pinggir jalan raya SA Tirtayasa 137B arah Jakarta. Inget juga EW sama tempat itu, gak berubah karena temboknya emang cat hijau.


Pertama kali mampir situ sekitar 12 tahun lalu pas main ke Anyer sama temen2 kuliah S1. Terus yang kedua pulang dari Anyer juga sama temen2 SMA tahun 2002. Menu andalan tetep EW cobain nasi uduk dan ayam goreng kalasan. Disini pake ayam kampung, lebih nikmat makan dengan sambal & lalapannya. Harga sate ati empela murah banget cuma 1500/tusuk. Sepotong ayam goreng kalasan/biasa juga hanya 9000 perak. Udah gitu nasi uduknya yang manteb juga 3500 perak. Lebih mahal gopek dari yang biasa.

Cukup dengan 15000 aja udah makan kenyang dengan menu nasi uduk, ayam goreng, tempe, sate ati empela & teh biasa. Hmm, abis itu kita anter bokap ke hotel dan EW langsung balik lagi ke Jakarta.


Written & photos by Edhoy
© Copyright 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

2 comments:

  1. Warung Sri Rejeki udah pindah, ga jauh kok dari tempat yang dulu, tempatnya di JL SA Tirtayasa,Ruko Istana Cilegon no.A-5, dulunya tempatnya dipinggir jalan, tapi sekarang pindah ke ruko istana cilegon,belakang Bank Permata,deket Bank BRI

    ReplyDelete
  2. wah thank you info-nya sob...udah lama gak ke Cilegon nih :)

    ReplyDelete