20 April 2010

Hunting Kue

Cyberedhoy, J-Town
18.04.10

Foto berikut saat Gue di jajanan SD, tukang kue t*t* di sekitar lapangan banteng, depan sekolah ST. Ursula. Hunting setelah 2 minggu 'ngidam.


Kok bisa sih 'ngidam? Gimana ceritanya? awalnya tuh begini....


Yup, dari upload foto itu di facebook tanggal 5 April 2010, Gue iseng nanya karena lupa namanya. Jadi temen2 kasih masukan. Nah, kalo tulisannya kecil2 gak kebaca, coba aja klik gambarnya biar jelas.

Thanks buat rekan2 yg udah kasih masukan & berpartisipasi. Akhirnya gue nemu dengan sendirinya. haha...



Written & photos by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc,Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment