12 April 2010

Tamu Misterius di Resepsi Artis

Cyberedhoy, Ampera
11.04.10

Hari inikita mau survei ke Omah Pawon, tempat dimana empat bulan lagi jadi ajang perhelatan kawinan gue. Kebetulan hari ini kita di undang survei tempat sama owner-nya pas lagi ada kawinan artis di sana.
Sampe Omah Pawon jam 7 teng, pas banget. Tapi tetep aja udah rame, namanya juga artis yang merit. Kita parkir di gedung Satmarindo, persis di sebelah mobil Hanung Bramantio, sutradara kondang iparnya si Ferry Ardiansyah. Secara Tasha Noer Medina itu kakaknya Zaskia Adya Mecca istrinya Hanung. Nah, awalnya kita nunggu di restoran, terus dateng mas Tono manajer Omah Pawon dan pak Suwarno dari dekorasi. Emang sih kita diundang studi banding resepsi di situ pas kebetulan ada nikahan Ferry & Tasha.

Jayen agak gak pede, secara dia pake sendal dan gak siap masuk ke dalem. Tapi kita nekat aja ikutin mas Tono lewat samping sampe ke depan pelaminan. Gue dengan cueknya foto2 dekorasi pelaminan, pendopo, tata bunga, ketering, floating stage (panggung di atas kolam renang), sampe tamu2nya. Haha...disangka wartawan infoteinment kayaknya.

Sampe jam 19:30an ternyata mempelai blom masuk pelaminan, sambil nunggu,para tamu disugguhin video akad nikah tadi siang di layar lebar. Sementara alunan musik dari panggung diiringi full chamber. Sayangnya, sampe kita memutuskan keluar itu makanan blom dibuka, jadi gak sempet icip2.
 
Keluar dari Omah Pawon, kita malah makan di RM Padang Sederhana masih di jalan Ampera deretan situ juga. So, melepaskan rasa lelah dan lapar diantara tumpukan makanan padang. Gimana gak kelaperan? Wong dalam 4 jam terakhir datang ke dua resepsi ditempat berbeda tapi kagak dikasih makan. Hahaha....

Written & photos by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc,Allrights Reserved.


No comments:

Post a Comment