05 April 2010

Modis Indah (capengcupu 9)


Cyberedhoy, J-town
04.04.10

Puas belanja bahan di Pasar Baru, jam 4 sorenya kita sudah berada diseputaran jalan Percetakan Negara. Ngapain? Mau beli keramik? Ya enggak lah, kita anterin ke rumah bu Sugeng tukang jahit langganan ibunya LRG. Ternyata dari jalan raya masih masuk 200m ke jalan H. Muhirin, tanya aja Modis Indah. Pasti banyak yang gak tau, haha...

Nah, turun dari mobil tuh The Nyokaps langsung aja ngeloyor masuk itu gang. Sementara gue masih cari parkiran yang strategis. Akhirnya parkir di seberang, pas di depan Dunkin Donuts dan toko keramik gede. Abi situ nyusul mereka sok tau sampe nyasar, harusnya belok kanan eh, kita pede pake belok kiri. Untung LRG nelpon ibunya jadi kita gak makin sok tau jalan.haha...


Sampe di Modis Indah, ternyata yang punya udah punya cucu enam orang. Nah, yang dua nih agak2 petakilan. Rusuh malah main komputer deket meja kerja neneknya. Cuek aja padahal lagi ada diskusi model kebaya. Gue sibuk baca koran di luar, bolak balik gak tau mau ngapain. Komplikasi antara kebelet pipis dan laper. Duile, ternyata abis pipis malah keroncongan. Ya udah, jajan aja di warung depan.

Mendekati jam enam kurang dikit, akhirnya kelar juga acara ukur mengukur dan pilih model. Tau deh apa yang di obrolin antar ibu2 itu. Gue sih pingin buru2 aja pulang. Ternyata feeling gue bener. Dari jauh keliatan tempat parkir tinggal mobil Gue sendiri, toko2 udah tutup dan gak ada tanda2 Dunkin Donuts lagi. Sementara satpam udah narik2 rantai pembatas parkir biar gak ada kendaraan parkir di situ kalo malem. Lha, untung pas ketemu tuh satpam. Coba kalo kagak.Gimana keluarnya kita?haha…


Written & Photo by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment