25 April 2010

Angela


Cyberedhoy, Tebet
24.04.10

Sabtu itu (24/4), Gue dan bonyok Lydia mampir ke Angela florist di Tebet. Kebetulan owner-nya mantan murid SD tempat bapaknya Lydia 'ngajar. So, kali aja dapet murah tapi berkelas. jiaaahahaha...

Nah, kita dari Kemayoran jam 2an, padahal si Owner cuma sampe jam 4an di sana. Kita enggan lewat tol, secara baru ada kecelakaan di KM3 deket pancoran, jadi gue lihat dari arah utara masuk tol dalam kota macet berat. So, kita lewat belakang. Dari Cikini, jl Surabaya, Manggarai, baru Tebet. Pas jam 3an, kita sampai di pasar yang khusus menjual bunga2 itu.



Sekilas tentang Angela Florist :
Berdiri pada tahun 1990 dan bergerak di bidang FLORIST & DECORATIONS.
Tujuan utama kami mendirikan perusahaan FLORIST & DECORATION adalah untuk membantu menyampaikan perasaan Anda dengan bunga kepada relasi, kerabat, teman atau orang-orang yang Anda kasihi dalam acara Pernikahan, Peresmian, Ulang tahun, Melahirkan, Naik jabatan, Penempatan rumah baru, Kantor baru, Duka cita, dan hari-hari besar lainnya.

Prestasi-prestasi yang pernah dicapai : 
- Pada tanggal 06 Februari 2000, kami mendapat Piagam "Ucapan Terima Kasih" dari Ulfa Dwiyanti dalam menyukseskan acara Resepsi Pernikahannya. 
- Pada tanggal 26 Maret 2002, kami mendapat Piagam Penghargaan atas peran serta dalam menyukseskan acara Seminar "Mystery of Flower Arrangement" dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Perangkai Bunga Indonesia. 
- Pada tanggal 26 Agustus 2005, kami mendapat Penghargaan "Wedding Gold & Platinum Award 2005" dari APPGINDO (Asosiasi Pengusaha Perancang Gaun Pengantin Indonesia), disahkan oleh Menteri Perindustrian. 
- Pada tanggal 17 Agustus 2006, kami dipercaya menjadi Team Perangkai Bunga di Istana Negara RI. 
- Merangkai bunga untuk artis Adam Jordan dalam acara Resepsi Pernikahannya. 
- Sesi foto untuk Paramitha Rusadi. 
- Pendukung rangkaian bunga untuk Sinetron-sinetron. 


Pelanggan Angela florist :    
BCA Finance Pusat, Artha Graha Group, Bank Artha Graha, Telkomsel, Aryaduta Hotel, Novotel Hotel, Plaza Bapindo, Nikko Hotel 

Nah, obrolan yang ringan dan hangat itu sangat membantu kita dalam mendesain seperti apa dekorasi tempat resepsi nanti. Nah, gilanya lagi nih...kita dapet harga miring dengan bonus2 yang lumayan banyak. Semua bunga asli, gak ada yang artificial. Secara tempat resepsi kita yang juga rekanan mereka mewajibkan bunga asli buat kesegaran dan reputasi tempatnya.



Written & photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment