17 May 2010

JJS saat Bensin Tiris

Cyberedhoy, Jabodetabek
17.05.10


Senin sore (17/5) mobil gue sebenernya perlu minum, bensin udah tinggal 1/5. Eh, kita malah jalan-jalan ke Puri Gading lagi, kali ini adik gue yang bolos gawe mau diajak liat-liat ruko. Kalo dilihat sih pembangunan tahap-1 (33-39) udah rampung 7 rukonya, tahap-2 ada 7 ruko (26-32) lagi finishing, tahap-3 (19-25) lagi dibangun (baru pondasi). Totalnya baru ada 21 ruko dari rencana 39 ruko.


Nah, kemarin itu kita hitung dimana lokasi tanah untuk ruko nomer 17? Ternyata ada di deket gerbang masuk jalan boulevard situ. Sebenernya ruko nomer 22-24 statusnya lagi nunggu persetujuan KPR, jadi kalo itu ditolak bank. Kita mau beli salah satunya, daripada nunggu nomer 17 yang entah kapan dibangunnya.


So, pulangnya bensin mendekati strip merah. Ealah, malah kita tancap gas masuk tol JORR ke arah Depok, keluar tol JORR deket Tanjung Barat pom bensin abis premium-nya. Mana sepanjang Lenteng Agung sampe Margo City gak ada pom bensin yang udah certified pasti pas. Akhirnya kita mampir Margo City aja. Makan di TaWan dan keliling belanja2 di Centro.


Pulangnya baru isi bensin deket Detos. Begitu sampe rumah, gue langsung tepar. Petualangan tiga hari keliling Jabodetabek yang melelahkan dan menyenangkan with my family, girlfriend, oldschool friends and nice culinary.


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment