24 May 2010

Kick Off Champions, Forza Internazionale

Cyberedhoy, Citos
23.05.10

Final Liga Champions musim ini digelar di akhir pekan. Gila bola Jakarta pun suka terkait perubahan jadwal final Liga Champions oleh UEFA, dari yang semula hari Rabu malam menjadi Sabtu malam. Tahun ini puncak kompetisi, yang menutup semua gelaran sepakbola Eropa, dihelat di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

 Imbasnya, malam minggu ini suasana berbeda dari biasanya. Banyak tempat hiburan di berbagai kota mengadakan acara nonton bareng. Di Jakarta, jalan-jalan besar masih ramai dengan kendaraan, baik roda dua maupun empat. Sebagian besar dari mereka memang berencana mencari tempat acara nobar.

Sekalian malam mingguan sama pacar, gitu juga sih alasan Gue nobar bareng Lydia, juga Jayen di Cilandak Town Square, Cilandak. Gue suka makanan Italy, bukan fans berat Inter Milan juga. Tapi sengaja ajak pacar sambil pake kaos Forza Azzuri, biar dia tahu cowoknya ini penggila Nerazzurri. Haha...

Ribuan fans lain mengikuti acara nonbar di Citos yang digagas oleh perusahaan bir yang juga sponsor Liga Champions, Heineken. Hype-nya besar sekali, apalagi ini menjelang Piala Dunia. sebagai sponsor resmi Liga Champions sangat senang dengan momentum ini. Malam itu diprediksi lebih dari 6000 orang hadir karena pertandingannya malam minggu.

Gue sempet ketemu beberapa temen MM Trisakti, ada Bibah dan Suaminya, ada Vero dan Mona lagi kongkow di A&W. Susah cari tempat duduk yang strategis karena udah penuh, akhirnya kita naik ke lantai dua. Nemu Hot Wings yang meskipun kena minimum charge 100rb per orang, akhirnya kita duduk pas 'ngadep LCD TV sejam sebelum kick off. Sambil pesen makanan/minuman (padahal udah kenyang, red), kita pesen menu mendekati limit 300rb biar gak rugi2 amat. Haha...30 menit sebelum kick off, teriyaki chicken burger reguler + ice greentea nemenin lidah gue komat kamit.

Ok, balik ke final champions. Inter Milan merekrut Diego Milito penyerang Argentina itu menjadi penentu kesuksesan besar La Beneamata merebut tiga gelar yang direbut musim ini yaitu di Seri A, Liga Champions dan Coppa Italia tak lepas dari peran Milito. Sambil nonton di pertengahan babak pertama, Jayen gak tahan 'ngemil, terpaksa gue temenin juga santap Sirloin Steak regular (old west) dan segelas ice capuccino. Ancur diet gue!

Milito nutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk Inter Milan, jeda babak pertama Lydia pesen Cheese Fries dan juice sirsak. Sambil 'ngemil, yang paling spesial tentu golnya Milito ke gawang Bayer Munich di partai final Liga Champions bikin Inter menang 2-0 dan merebut trofi ketiganya sepanjang 102 tahun sejarah klub itu. Milito mampu tampil sebagai pencetak gol terbanyak Nerazzuri musim ini dengan 22 gol di Seri A dan enam gol di Liga Champions. Grazie, Milito!



Selesai nobar, Chicken Wing regular minta dibungkus untuk oleh2. Timbul masalah baru, macet dan 'ngantuk! Jam 4:30 akhirnya baru bebas keluar area citos. Gue anter Jayen dulu ke condet, baru anter Lydia yang langsung tidur di jalan sampe rumahnya di Kemayoran. Ternyata ibunya udah nungguin, secara waktu udah jam 5:10 pagi. Tanpa basa-basi gue gak pake lama dan langsung 'ngacir. Hehe...

Nah, keluar tol taman mini, Gue sempet dilema. Mau pulang dulu, apa langsung masuk TMII buat kopi darat sama temen² oldschool SD Nobel dan SMP Sadam...ceritanya bisa liat di atas lah...uhuuuuyy ;)


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment