24 May 2010

Kick Off Meeting Alumni 62 #95

Cyberedhoy, Citos
22.05.10

Sabtu siang (22/5), sebagian koordinator kelas semasa SMA meeting di Black Canyon Coffee di Cilandak Town Square (citos). Tepat jam 1 siang, kita berangkat dari muster point rumah Nuning di Bulak Rantai.

Formasi siang itu ada Gue, Karel, Jayen, Shinta, Devie, Nuning dan sebuah benda ajaib Ronny GM. Kita langsung nongkrong di beranda black canyon gak mensia-siakan ajakkan Karel buat traktir. Gak lama kang Ade Supriatna datang, disusul Soni atau yang akrab dipanggil SWH bin Gayus.

Siang itu intinya kita obrolin mekanisme pengumpulan dana dari alumni 62 lulusan '95 yang terbagi jadi 3 jurusan / 6 kelas. Dari data alumni yang ada, angkatan kita jumlahnya 270an, masing² kelas lebih dari 40 orang. So, teknis pengumpulan dana dan target alumni yang bisa dihubungi diserahkan ke kordinator kelas masing².


Untuk melihat status yang sudah bayar, klik link ini http://tiny.cc/excel95 untuk yang sudah bayar juga bisa konfirmasi di situ. Bisa langsung transfer ke BCA Puji Astuti, KCP Cibubur, No Rek BCA 6280271312.
Buat teman-teman yang gak ikutin dari awal, bisa lihat di http://cyberedhoy.blogspot.com/2010/05/call-for-reuni-62.html

Koordinator kelas yang ditunjuk adalah sebagai berikut :
FIS: Anton, Eko, Soni, Feby
BIO1: Edhoy, Puji, Injun
BIO2: Nuning, Tedjo
SOS1: Shinta, Luki
SOS2: Devie, Rini
SOS3: Ade Supriatna, Ika Mustika


Nah, ada yang lucu nih. Si Ronny yang baru kali ini tampil di muka umum (biasanya di sampul buku sejarah SD). Bingung pilih menu makanan. Mungkin takut suruh bayar sendiri2, haha...pas dikasih tau Karel yang traktir, dia ga sia2in kesempatan icipin menu andalah di situ, salmon steak yang paling mahal. Seharga porsi yang dimakan Jayen dan Gue. Ternyata, Soni yang dateng belakangan juga aji mumpung. Pesen beef steak, gak mau kalah sama yang traktir. Haha...


Kalo yang lain sih standar aja, malu2 gak enak kali ditraktir Karel mulu. Apalagi Ade, pendatang baru yang cuma icipin corn soup dan es teh manis. Hari itu, total cost meeting sembilan orang hampir mirip sama dana wajib dikali sembilan orang. Yah, itung sendiri deh yaw...thanks to Karel, jangan kapok yah ^_^


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment