16 June 2010

Red Card Fantasia

Cyberedhoy, Pisa Cafe
15.06.10

Malam itu gue bela2in ketemu Lydia di rumahnya. Terus melewatkan 2 partai piala dunia dengan nongkrong di Pisa Cafe. Masih nuansa bola, Gue pesen minuman Red Card, katanya sih cuma ada saat putaran piala dunia bergulir. Untuk cemilan ringan sambil nemenin obrolan berat, kita pesen pisa Fantasia. Yah icipin rekomendasi chef di Pisa Cafe jalan Theresia itu.


Kafe Pisa yang berdiri sejak tahun 1993 menawarkan suasana bersantap yang dapat membuat kita seolah merasakan suasana lampau yang romantis. Kursi dan meja yang dipakai merupakan properti tua yang akan menghangatkan kita. Bangunan lama dengan jendela dan segala perlengkapan lain seperti lukisan, tirai dan lampu yang ada menambah kental suasana tempo doeloe. Sedangkan di luar ruangan (outdoor), kursi yang digunakan adalah kursi taman yang terbuat dari besi berwarna putih dan berkesan klasik. 

Gak terasa obrolan mengalir sampe lewat tengah malam. Ahaa, jam 1 kurang akhirnya gue pulang. Lydia udah tepar, ngantuk kemana2 meski banyak yang mau diomongin tapi gak keluar.


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment