16 June 2010

Mendadak HUT di Pizza Hut

Cyberedhoy, J-town
16.06.10

Sebenernya hari ini gue punya agenda acara segambreng. Tapi berhubung nemenin bonyok ya udah, abis ambil undangan di Tebet, kita meluncur balik ke PGC. Cari kain buat embah & seragam batik.hehe...Sorenya tiba2 gue terima telpon dari Cilegon ada instruksi buat medical checkup besoknya. Nah, berhubung tambalan gigi gue copot tadi pagi, akhirnya gue memisahkan diri dari rombongan bonyok dan 'nyebrang jalan ke klinik gigi Dharma Mulia langganan dari kecil yang letaknya persis di sebrang PGC jalan arah mau ke Condet.

Baru sampe situ, ujug2 si Eko & Tedjo telpon ajak kopi darat dan langsung pada samper ke situ. Jadilah pulang dari dokter gigi kita nyebrang ke Pizza Hut PGC. Ternyata sore itu, banyak yang liat foto upload fesbuk kita bertiga lagi di situ. Akhirnya pada nyusul satu2 sampe terkumpul delapan orang gank 62ers yang pada pulang kantor & rumahnya sekitar cililitan.


Hari itu gue ditodong, dituduh traktir karena HUT di Pizza HUT (hari ulang tahun) padahal udah lewat 2 minggu lalu dan hari itu ada Bejo yang ultah tapi gak ikutan kumpul2, takut dijebak suruh traktir kali. hehe... Kontan aja ada isu makan gratis di fesbuk jadi pada nyusul ke sana. Selama di sana beberapa weiters tersipu2 malu gara2 tiap kali ada yang lewat kita panggil dan tanya 'mbak, udah punya pacar blom? Nih temen kita lagi ada yg cari bini' sambil nunjuk Injun. Haha...


Ternyata, dari 6 target Injun, 5 diantaranya bilang udah punya pacar dan satunya baru nikah.haha, apes-apes... Injun gak pantang menyerah, malah ajakin hunting ke Pizza Hut Bintaro, entah ada benda apa disana. Jadi gagal deh perburuan Injun hari itu, tapi dia tetep perhatiin kali2 aja ada yang punya gigi kelinci.


Jam 9 malem, kita cabut dari sana. Ternyata banyak juga yang gak bawa kendaraan. Injun gak bawa motor ijo, Eko nitip motor di stasiun pondok cina depok & maksa Karel buat anterin sebelum jam 10 alesan di sana ditutup ntar gak bisa ambil motor.

Akhirnya, Gue, Injun & Eko dianter Karel pulang. Rute Condet-Depok-Cipayung. Nah, berhubung di PGC jam 9 malem udah sepi, kita naik ke parkiran lantai 5 jalan kaki lewat jalur keluar mobil yang nanjak. Maklum akses ke dalem gedung udah ditutup dan lampu udah dimatiin. Jadi gelap banget di parkiran. Horor!


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment