31 July 2010

FInal Fitting

Cyberedhoy, J-Town
31.07.10

Sabtu ini pas dua minggu setelah fitting kedua. Artinya baju resepsi kita bener2 udah jadi nih...so, kita final fitting di rumah Lenny Agustin sang fashion desainer kita.



Awalnya gue gak pede kok pake peci jadinya yah, tapi ya sudah lah...malah kayak pengantin sunat yak ;)


Nah, kalo Lydia agak gak pede karena 'ngerasa bajunya kesempitan atau emang dia yang tambah gendut. Tapi ya akhirnya kita merasa pas aja dan senang semua on time...haha...


Jadilah kita berpose di rumahnya Lenny Agustin yang emang keren itu, lumayan buat foto2 pret-wed dipajang pas resepsi. hiihi....mumpung adik gue si eru ikutan, dialah yang didaulat buat jadi fotografer-nya deh ;)


Written & photos by Edhoy

© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment