17 July 2010

Fitting & Fat Burger

Cyberedhoy, J-Town
17.07.2010

Sabtu ini (17/7), kita datang jam 2 siang ke rumah Lenny Agustin di bilangan Setia Budi, Kuningan Jaksel. Biasalah buat fItting baju manten yang kedua kalinya. hehe...ternyata celana gue masih kegedean dan beskpanya kepanjangan, So, mesti dikecilin dan kita nunggu dua minggu lagi sambil sekalian finishing.


Abis itu kita nongkrong di Plaza Indonesia, 'ngupi2 di Dantee Coffee sambil internetan via wifi gratis.


Sambil nunggu film yang mau ita tonton laper dong kalo cuma 'ngupi doang. Akhirnya kita mampir lagi cobain Fat Burget. Eniwei, ini bukan burger yang bisa bikin gemuk seperti namanya. Tapi emang nih burger ukuan jumbo. Enak banget deh pokoke. hehe...



Written & photos by Edhoy

© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment