10 July 2010

From Site to Offside

Cyberedhoy, Banten
10.07.10

Gak terasa hari ini udah dua minggu di pengasingan, berada di satu kawasan ujung kulon pulau Jawa. Tepatnya di Desa Margasari, Kecamatan Pulo Ampel, Serang - Banten. Gak terasa lagi nih udah mau final piala dunia antara Belanda vs Spanyol.

Anyway, ini kali pertama tulisan lagi setelah acara nonton bareng Inggris vs Jerman di Paris dua minggu lalu sebelum di deportasi ke sini. hehe...nah, yang lebih seru mungkin yang lagi heboh tentang Paul si Gurita (bukan Gurita Cikeas aja lho yg bikin heboh, hehehe)...

Paul The Octopus menjadi primadona Piala Dunia belakangan ini setelah semua tebakannya untuk pertandingan Jerman benar, termasuk ketika memprediksi Der Panzer bakal ditumbangkan Spanyol di semifinal. Lalu, seperti apa ramalan Paul Gurita di partai final ini?

Gurita bernama Paul yang dikenal dengan kemampuan meramalnya memprediksi tim Spanyol menjadi juara dunia mengalahkan tim Belanda pada pertandingan final 12 Juli 2010 nanti. Paul cuma butuh waktu satu menit untuk memilih kotak bergambar (bendera) Spanyol.


Lagi-lagi tebakan Paul beneran, Spanyol menang di final lawan Belanda 1-0. Dan gue gak bisa nonton gara2 paginya mesti balik lagi ke Cilegon dari Jakarta. gubraaaaxxx ;)


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment