26 August 2010

Class Action (seri kuliah S2 - part 1)

Cyberedhoy, J-Town
26.08.10

Awal kuliah S2 dulu gue punya gank 'ngocol di kelas, biar gak ngantuk. Sebenernya sih ini perkumpulan orang2 pintar, kritis dan gak tau malu. Soalnya paling hobi nanya2 kalo lagi presentasi, bukan karena biar dibilang aktif, tapi emang bener2 gak tau atau malah cuman mau 'ngetes temen yang lagi presentasi. hehe...

Pernah suatu kali di kelas saking 'ngantuknya, maklum ini kuliah sore, pas jam2 macet jakarta dan pulang beraktivitas. Pasti pada capek lah, udah gitu di suruh mikir lagi. haha...dari pada manyun kita suka iseng di kelas, bikin lagu kek, bikin surat berantai, dll.

Gak terasa, semester tiga kita dipecah2. Gue ambil jurusan MM Produksi, konsentrasi lebih ke Manajemen Kualitas. Gak banyak yang mau terjebak di Jurusan ini, angkatan gue aja cuma lima orang yang ambil, setelah digabung beberapa angkatan akhirnya gak sampe 20 orang sekelas. Selebihnya ambil jurusan yang relatif mudah macam Keuangan, Pemasaran dan SDM.

Berikut nih aksi anak2 MM Produksi sewaktu giat-giatnya kejar tayang buat susun Thesis, bolak balik ke kampus dan rata2 sidang setahun kemudian., itu juga kalo gak malas, hahaha,,,,






Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment