05 August 2010

Close to Wedding...Ibadat Sabda

Cyberedhoy, Cipayung
05.08.10

Kamis siang (5/8), akhirnya gue sampe rumah juga setelah menempuh perjalanan santai 'nyetir sendirian Anyer-Jakarta. Siangnya sempet istrirahat, terus bantu2 beres-beres rumah buat acara Ibadat Sabda malamnya.

Ternyata di Cipayung gak berubah musimnya, tetep aja hujan di kala sore menjelang. Agak pesimis gue apa bakalan banyak yang dateng. Ternyata, doa 'nyokap gue dikabulin. Sejam sebelum acara hujan berenti, terus tamu yang datang gak berenti2 malah sampai acara dimulai juga.



Malam itu para orang tua dari Lingkungan Sesilia datang ke rumah untuk mendoakan kelancaran acara dan kesiapan gue menjelang hari H nikah nanti. Pak Hadi, bapaknya Ani yang pimpin acara, bu Mujiatno pimpin koor dan bu Petrus pimpin Doa Rosario.


Saat renungan singkat, pak Hadi membahas tentang Kitab Kejadian dimana manusia pertama diciptakan dan saat pasangan Adam - Hawa bertemu muka. hehe...cupu abis, dulu sih telanjang gak malu. coba deh jaman sekarang kenal pertama udah berbugil ria. Ditangkep satpam iyah..hehe...



Gak kurang 60 orang dateng di acara ini, ditengah gerimis dan sebagian pulang langsung dari kantornya, terharu gue...so, acara ditutup sama makan malam. Baru deh gue merasa malam itu bisa tidur pulas di rumah. Secara tiga malam terakhir di Cilegon tidur paling 3 jam doang. Siangnya udah jalan2 ke site. Sampe orang2 ingetin, woooi...capeng gak boleh main2 dulu. Bahaya! eniwei, thanks to all...



Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment