10 August 2010

Sarapan di Lembah Eksotis (Pret-Hanmun day-2)

Cyberedhoy, Bandung
10.08.10

Hari kedua kita explore cemilan2 di restaurant dan jalan2 di semua penjuru Padma Hotel yang exotic...




Terletak diatas lembah yang hijau yang akan menyegarkan tentunya menemani sarapan dengan udara yang sejuk. Setting yang romantis akan memberi suasana yang berbeda selagi menikmati masakan asia dan eropa terbaik mereka. Setiap hidangan ditata dengan indah menjadi suatu bentuk seni, menjamin cita rasa yang luar biasa. Sebuah tempat dimana kita dapat menikmati beraneka ragam pilihan kopi, teh terpilih, jus alami yang segar, beraneka pilihan anggur (wine), cerutu dan makanan ringan dengan dikelilingi  oleh keindahan alam. Jadwal makannya sebagai berikut : Sarapan pagi (06.30 – 10.00), Makan Siang (12.00 – 14.00), High Tea (15.30 – 17.00) dan Makan malam (18.00 – 22.30).



Turun ke bawah, kita main di sekitar kolam renang, kalau dari lift yang terbalik itu sih kolam renang justru ada di lantai paling atas, karena lobby hotel ini ternyata adanya di bawah. Meskipun pas kita datang ke sini itu lobby ada di lantai paling atas. Mosok list pake lantai -1 sampai -7 sih? haha...mungkin itu alasan mereka kasih urutan lift terbalik kali yah. hehe...



Setelah lihat kapel, kita jalan ke lembah yang ada di bawahnya, seru banget. Pantesan aja banyak bule yang 'nginep di sini, sikonnya pas banget buat orang yang butuh ketenangan setelah di hantui kepenatan sehari-hari.hehe..




Written & photos by Edhoy

© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment