05 August 2010

Rest Area KM 60

Cyberedhoy, Banten
05.08.10

Pagi ini gue agak gak enak badan, so yang harusnya masuk kantor setengah hari, eh malah cabut ke Jakarta jam 8 paginya. si Boss jam 8:30 pagi telpon ingetin jam 9 ada Management Walkthough sama Client. Oalahh...ternyata pesen gue di bbm gak sampe toh. xixixi...

Eniwei, jam 9 pas, gue lagi istirahat di Rest Area KM 60 arah Jakarta, tepatnya di Eddie's Kitchen. Udah ngumpet2 biar gak ketemu orang yang kenal, eh ujug2 ada orang dateng, 'ngobrol kecepres sambil cerita 'ngalur ngidul kita sarapan bareng. Yup, itu orang namanya Safrudin, akrab dipanggil Udin. Gue kenal sekitar 6 tahun lalu di Project Total Kalimantan. Tepatnya Tunu Phase-9. Waktu itu dia kerja di Megatek sebagai NDT specialist yang kerjanya me-rontgen piping/struktur platform yang dipesen Total.

Dunia sempit yah, ternyata dia sekarang gawe untuk Quality. NDT Company yang mirip Megatek, dia jadi boss dan ditempatin udah 3 bulan di PTG untuk tiga project di Yard Grenyang. Beda kantor di lokasi, jadi gue sebulan di sana emang gak pernah ketemu dia. haha...

Sejam berlalu, Gue lanjut perjalanan pulang dan si Udin ke Kerawang mau ambil barang buat project katanya.


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment