28 July 2010

Live Alone

Cyberedhoy, Banten
28.06.10

Here i go...one month live in the otherside of Metropolis City. Pas satu bulan nih gue hidup di semaraknya project di ujung Bojonegara, Banten. Jauh dari keluarga meskipun masih satu pulau. Sebenarnya sih kalo lancar, jarak 140km ini ditempuh cuma 2 jam dari rumah. Tapi ya capek juga di jalan kalau pulang pergi. hehe...


Anyway, ga banyak cerita dari sebulan pertama yang gue tinggal 'nyebrang jalan dari kantor ke kosan. Hanya cukup jauh kalau mau ke kota. Angkot cuma sampai jam 7 malam, itu pun kalau bubaran jam proyek sepertinya udah ga ada lagi angkot ke kota dari kosan. Apalagi yang dari kota. Jadilah sebulan pertama gak kemana-mana nih, masih belajar lihat-lihat sikon untuk cari tempat baru kost di kota.


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment