26 August 2010

Sidang MM Produksi (seri kuliah S2 - part.2)

Cyberedhoy, J-Town
26.08.10

Gak terasa yah, sudah setahun lewat sidang S2 tahun kemarin. Sebenernya tulisan tentang kegiatan kampus gue tulis tahun kemarin sih, tapi baru sekarang ini sempetin di upload. Mulai dari mana juga bingung nih...eniwei, berhubung pas setahun sidang, mungkin bagian pertama gue tulis aja tentang itu dulu.

Hari itu tanggal 26 Agustus 2009, tepat pas adik gue ultah eh gue malah sidang thesis buat syarat kelulusan jenjang S2 di kampus langganan. Bedanya dengan sidang S1 delapan tahun sebelumnya, sidang kali ini persiapannya gak separah S1 dulu. Cukup santai lah wong denger2 sidang gak sampe 10 menit. Maklum yang uji pak Rektor, jadi antri panjang bisa sepuluh orang per season dalam sehari.







Nah, pagi itu gue parkir di depan gedung rektorat. Mumpung masih sepi jadi bisa dapet tempat strategis. Setelah itu naik ke lantai enam, nunggu 4 jam sebelum akhirnya masuk ke ruang pembantaian. Hari itu gue sidang bareng 10 orang dari temen seperjuangan MM Produksi. Bener banget, ternyata tiap anak gak lebih dari 10 menit.  Dalam dua jam sidang kelar. Terus kita keluar dan foto2 di monumen tragedi Trisakti. wuih, kapan lagi bisa lebay di tempat umum begitu...puas rasanya ;D


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment