26 September 2010

The Address Yang Gak Ada di Peta

Cyberedhoy, J-Town
25.09.10

Sore itu ceritanya anak2 alumni Minyak '95 kumpul2 mau silaturahmi abis lebaran di rumah Jaro. Biasanya kan kumpul2 di rumah Amel, tapi kali ini beralih ke kawasan timur Jakarta yang ternyata bukan di Jakarta dan gak ada di peta. Alamatnya sih di perumahan The Address Cibubur. hehe...

Seperti biasa kalo kita kumpul tuh itu2 aja orangnya, selain Jaro ada juga cowok2 bercongor gede macam Nando Kancut yang datang jauh2 dari perantauan di Sambas Kalimantan, ada Ketel yang nama sebenernya aja kadang gue lupa. Gak ketingalan pasangan serumpun Aping dan Rajor, keluarga makmur macam Kasdut dan Bugis juga datang dari Serang Banten. Seperti biasa, aa 'Econ dateng pamungkas alias terakhir dan masih kebagian jatah makan. haha...


Gue bawa dua gepok album foto jaman kuliah sekitar 1995 sampe 2001 itu, fenomenal pada main ceng-cengan kalo inget tragedi2 yang terekam di sana. Seru banget...tapi kali itu kita sempet berduka juga, karena beberapa hari sebelumnya salah seorang sahabat kita, si Gandul pergi untuk selamanya karena kecelakaan di sekitar Pancoran.


Nah, seperti biasa pas acara makan2 semua pada 'ngiler dan rebutan buka ikan patin bakar bambu khas Kalimantan. Nando yang merantau di Kalimantan malah gak nemu makanan beginian. So, semua puas melahap dua ekor ikan itu dari bambunya. srrruupp!!



Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment