02 September 2010

Bukber @Bebek Slamet

Cyberedhoy, Cilegon
02.09.10

Hari itu departmen HSE tiga project dari PTG bikin acara buka puasa bersama di Bebek Slamet Cilegon. Acara kumpul pulang kantor jam 4:30, jadi sampe sana sebelum Maghrib. Cuma karena gue pake mandi dulu, akhirnya datang telat deh. Jam 6:15 sampe sana dan acara makan2 sudah selesai. Dengan cueknya malah makan sendirian begitu ditawarin bebek goreng. sedaaap...

Bebek goreng adalah menu andalan di rumah makan ini. Bebek goreng  menggunakan bahan bebek  apkiran yaitu bebek yang sudah bertelur 4 kali selama kurang lebih 2 tahun. Penggunaan bebek apkiran ini karena dagingnya tidak mudah hancur seperti kalau menggunakan bebek muda. Bebek goreng ini direbus dulu bersama dengan bumbu sebelum digoreng, sehingga bumbunya meresap dan empuk.

Seru juga sih, pake ada acara Tauziah dari ustad yang diundang. Lucunya lagi yang duduk paling depan justru temen2 yang gak puasa dan cengar-cengir dengerin pak Ustad cerita. haha...pak John dan Johny Reb juga cekikikan kalo ada cerita lucu. Tapi emang dasar kebiasaan di lapangan yah, abis berdoa bareng pas terakhirnya, ada aja yang 'nyeletuk "Utamakan!!....kemudian dijawab spontan sama temen2 lain: "Keselamatan!!" Terus disambung lagi : "Safety" dijawab "Yess!!" dan ditutup dengan "Accident", dijawab "No!!" ahahahaha....


Acara dilanjut obrol2 sampe puas, foto bareng dan terus bubar dengan kendaraan masing2. Ada yang pulang ke area PTG di Ragas, ada yang ke Cilegon kota dan gue nebeng sampe mall terdekat. Biasalah ke ATM dan belanja gak jelas. hehe



Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment