26 September 2010

Ospek Puncak

Cyberedhoy, Puncak
25.09.10

Aa 'Econ datang ke rumah Jaro dengan membawa segudang info dan memprovokasi anak2 datang ke Ospek anak minyak trisakti tahun 2009 malam itu di Puncak. Kita nyang dengerin terpancing, dan sibuk merayu bini masing2 supaya di ijinin ikutan acara itu.

Bugis minta keluarganya pulang duluan sama supir, Kasdut anterin keluarganya dulu balik terus kembali lagi ke rumah Jaro, Gue balikkin Lydia dulu, si Arif pulang, Rajor pingin ikutan tapi Aping keberatan kayaknya. Jadi akhirnya kita berenam berangkat deh ke Puncak naik Alpard-nya Kasdut. Tapi aa Econ sang provokator kabur denan alasan berbeda-beda ke kita2. Janji nunggu di ATM Danamon Gadok, tapi sampe pagi pun gak nongol batang idungnya yang belang. hehe, maklum dia identik dengan lelaki hidung belang ;p

Ngapain aja sih di puncak?? yah, mending foto2 berikut aja yang bercerita. hihihi...



 
  



Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment