17 October 2010

Kecamatan 62

Cyberedhoy, J-Town
17.10.10

Minggu ini Jakarta hujan lebat banget, sampe di rumah gue hujan es. Tadinya gue pikir ada yang iseng lemparin kerikil pas hujan ke genteng. Tapi kok di kanopi bunyinya makin nyaring. Kontan gue keluar rumah dan liat sendiri ternyata butiran es yang jatuh dari langit. Weleh, kirain bakalan hujan salju. hehe...

Sorenya gue sempetin mampir ke Kecamatan basecamp waktu SMA doeloe. Di situ sebenernya Joyo udah sampe duluan, berhubung hujan dan kelaparan akhirnya dia pulang. Dan gue cengok sama jeung Lydia yang sampe sana duluan. Untungnya sih gak lama muncul sesosok demi sesosok mahluk2 aneh jebolan SMA ini.

Intinya sore itu temen2 mau pada ambil undangan reuni akbar 62, ada juga yang baru bayar. So, buat alumni 62 lulusan '95 bisa langsung transfer ke Puji Astuti - BCA 6280271312. Info angkatan kita yang udah donasi bisa liat di http://tiny.cc/info95 Dan yang confirm dateng reuni di http://tiny.cc/exel95






So, buat rekan2 yang belom beli undangan reuni akbar bisa langsung beli. Undangan ada di Injun, Puji dan Gue. Angkatan kita dapet 85 tiket. Karena termasuk paling cepet setornya dibanding angkatan lain. hehe...


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment