01 October 2010

Kosan

Cyberedhoy, Cilegon
01.10.10

Awal Oktober 2010 ini, Gue resmi menempati kawasan Cilegon kota yang agak 'nyempil. Pertama kali dalam sejarah gue harus 'nge-kost demi sosialisasi diri setelah tiga bulan cukup terkurung di kawasan Desa sekitar PTG Yard.

Gak gampang juga sih cari kosan di sini, butuh waktu sebulan buat menimbang2 mana yang cocok. Kebetulan saat itu gue nemu rumah petak masih baru, harganya lumayan tinggi dibanding temen2 sekitarnya. Tapi karena gak beda jauh dan di situ agak bagusan. Jadi gue ambilah rumah minimalis dalam bentuk kosan ini.

Ilustrasinya kira-kira kayak gambar berikut deh :


Ironis yah, ukuran rumahnya gak lebih dari luas ruang keluarga di rumah gue di Cipayung. Anyway, gini deh suka duka kalo single fighter di rantau. Semua mesti dijalani apa adanya dan tetap semangat. haha...


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment