30 October 2010

Sari Rasa

Cyberedhoy, Cipayung
30.10.10

Ahaaa...kali ini gue & Lydia terdampar di sebuah kantin rumahan di bilangan Binamarga Cipayung. Siang bolong gitu kita jajan es Campur Sari. Sebelumnya kita makan siang dulu disitu. hmmm, yummy...loe pasti tau lah kalo lewat depan situ yang banyak parkiran mobilnya. Namanya Sari Rasa, dan hari itu sebenernya gue lagi cuci mobil di cuci steam sebelahnya. Jadi sekalian 'ngemil deh ;p


Es campur sari termasuk paling lengkap di kelasnya. Ada pisangnya, nangka anggur, kiwi, buah naga, strawberry, alpukat, kelapa, kelengkeng dll...kalo gue itung sih ada 10an lebih. Seger & enak banget.

Lain-lain ya masakan rumah gitu, wong konsepnya juga makan di rumah. Buat penghuni mabes TNI, pegawai kelurahan sampe kecamatan Cipayung juga makan di situ. Lokasinya di Jalan Bina Marga Cipayung, Jaktim. Biasanya gue jajan di situ sih kalo 'nyokap gue enggak masak. haha...


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved  

No comments:

Post a Comment