28 October 2010

Setahun Nge-Go Blog

Cyberedhoy, J-Town
28.10.10

Gak terasa nih udah setahun umur blog gue, sebenernya sih udah tiga tahunan gue nulis2 di dunia maya gini. Tapi yang dua tahun sebelumnya sejak 2007, lupa password-nya. Jadi gak keurus deh blog yang lama. Eniwei, kali ini gue mencoba mereview apa aja yang udah pernah ada di sini.

Kalo dilihat dari lebel di tag-line, yang paling banyak dikunjungi orang itu tulisan tentang 'Road to Wedding'. Dimana banyak orang mencari referensi tentang nikah. Sebenernya yang lebih lengkap ada di blog gue yang satu lagi capengcupu yang sekarang kita kasih nama "Our Happy Beginning" kolaborasi dengan sang mantan pacar yang sekarang jadi teman hidup.



Nah, turunan dari link ke blog bini gue yang isinya lebih ke curhat dan drama queen banget bisa lihat di the city lover ini lebih girly banget. Karena idenya orisinil dilihat dari sisi seorang ibu muda. Natural dan funny.

So, setahun cyberedhoy ini gue sih berharap bisa lebih mewarnai jagat online. Jadi barometer catatan yang menyentil di keseharian gue, komunitas dan lingkungan sekitar. Maju perut, pantat mundur!! ciaooooo!!!

Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment