17 October 2010

Album Yang Tertunda

Cyberdhoy, J-Town
17.10.10

Minggu malem abis kumpul sana temen2 SMA di Kecamatan Kramat Jati, akhirnya gue melaju ke Tebet. Tepatnya ke TIS, langsung ke Pho24 ketemu mas Tommy sang fotografer kawinan gue. Langsung aja sambil 'nyantap masakan Vietnam, asli enak banget nongkrong di situ. Akustik ruangannya bagus, gak berisik dan makanannya enak2.

Sambil obrol 'ngalor 'ngidul, kita buka2 koleksi album pilihan yang bikinnya aja nunggu dua bulan sejak resepsi. hehe...biar ga penasaran, nih gue share sebagian...







Written by Edhoy & photos by Tommy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment