04 September 2010

Bukber @Rindang Alam

Cyberedhoy, J-Town
04.09.10

Weekend kali ini Gue pulang ke Jakarta dari Cilegon langsung ke Restoran Rindang Alam di bilangan Bambu Apus, sekitar 6km dari rumah gue sih. Di sana sudah kumpul temen2 eks SMA 62 angkatan gue lah. Gak banyak sih dibanding woro2 via bbm atau fesbuk. Tapi lumayan lah beberapa orang yang gak pernah datang jadi datang. Sebut aja adik kakak kembar yang gak ada mirip-miripnya, si Jihan dan Haula. Ada juga Dewi yang gak pernah keliatan sejak lulus SMA. haha...


Kalo yang lain sih bosen gue, setiap kumpul juga ketemu Eko, Soni, Tedjo dan pasangan Harbun Puji. selebihnya 'ngemeng aja gak datang. Eniwei, lumayan lah makan dulu sebelum pulang. Padahal bini gue udah sewot aja sampe rumah duluan dan gue belum dateng. hehe...

Tahun lalu sehabis futsal kita pernah makan2 di resto ini, kalo mau lihat klik disini. Waktu itu sih formasi lengkap, cikal bakal acara jalan2 ke puncak di bahas. Dan futsal jadi agenda resmi lulusan '95 lawan seteru abadi lulusan '99. Meskipun kita Senior, tapi tetep profesional. Buktinya main 5x gak pernah menang sekalipun. hahahaha....

Lokasi :


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment