06 November 2010

Cinema Wedding & Nasib Wedding Cup

Cyberedhoy
06.11.10

Pagi itu gue bangun jam 4 subuh, maklum lah nungguin bini di rumah sakit jadi mending mandi pagi2 banget sebelum dia kebangun. Eniwei, singkat cerita jam 11an gue pergi ke kawinan salah satu sobat di daerah MT Hariyono, tepatnya di Gedung Perfilman. Berhubung gue berangkat dari daerah Menteng, ternyata sampenya duluan. Temen2 SMA gue blom ada yang datang.

Malah ketemu temen2 cewe si penganten cewe yang dulu sekampus juga. Lucu juga masih ada yang inget gue. hehe...nah, jam 12 lewat baru deh anak2 berdatangan. si Budi ternyata ada di gedung sebelah karena kantornya sebelahan dengan gedung cinema tempat Novita & Robert nikah ini. Gue rasa Novita pilih tanggal ini sekaligus pesta ulang tahun yang di rembes selama dia lahir blom pernah dirayain, haha...

Beberapa temen SMA yang jarang dateng pada datang macam si Bonsay, lainnya sih tetep aja gank 'Pengais Rejeki'. Eniwei, ini pernikahan keempat tahun ini dari peserta wedding cup - piala bergilir gank Pengais Rejeki. Tapi sebenernya kemana ya itu piala? selidik punya selidik ternyata masih ada di Ari Tedjo, dan dipake buat ganjel pintu kamar kontrakannya. sadddeeeeesss!!!

Mulai dari Rido, Gue, Jayen sampe Novita nikah tahun sejak 6 bulan terakhir ini, itu piala gak pindah tangan sejak terakhir Tedjo nikah tahun 2007. Kita-kita sih udah gak bisa 'ngebayangin gimana wujud barang antik itu. Pembaca pasti penasaran deh soal piala misterius itu. Lebih lengkapnya nanti gue kasih tulisannya special edition membahas asal usul benda itu. sabar yaaah...


Written & photos by Edhoy
© 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment