12 January 2011

[B]esuk Sate

Cyberedhoy, Cilegon
12.01.11

Kala surya tenggelam sepulang gawe, gue nongkrong di Dunkin Donat Cilegon buat janjian sama Bongkoters yang mau besuk pak Sakimun di RS Krakatau Medika. Sambil 'ngemil donat dan segelas hot chocolate, gue browsing via wifi gratisan di situ. Gak lama si Rodo Gilo datang dengan senyam senyum licik khas-nya. haha...terus disusul kedatangan Veri dan pak Imi nunggu di depan KFC sekitar 1km dari situ.

Setelah 'gak ada yang ditunggu lagi, kita langsung menuju TKP jalan ke komplek Krakatau Steel dimana RS itu berada. Sampe parkiran kita gak dikasih karcis parkir mobil, mungkin gara2 gue bilang 'mau nengok Sakimun'. haha...langsung deh parkir di tempat yang gelap gulita gitu. Maklum udah jam delapan malam dan gak ada lampu di situ.

Akhirnya kita sampe di ruang Anggrek No. 10 dimana Sakimun terbaring loyo, tapi mendadak pas kita datang bawa dunkin donat. Dia langsung sumringah, ceria lupa sama infusnya yang konon udah abis delapan botol. Ternyata dia kena DBD. Mungkin kena di kosan-nya. Jadi bukan karena dia masuk malam lho. hehe

Pas kita pamitan sepertinya dia gak rela ditinggal, mungkin karena kesepian gak ada yang besuk. Malah pas kita keluar dia ikutan anterin sampe luar sambil nenteng-nenteng infusnya. Dasar the Bongkoters malam itu lagi error, ada aja yang bergaya jadi orang gila di atas kursi roda macam di Rodo Gilo itu. Mana dia pake berpose di stand jualan vitamin yang gerobaknya 'nyaru sama kaosnya yang ijo. haha...fotonya di sensor, soalnya pake kolor ijo ;)



Nah, pulangnya pada kelaperan. Kita mampir ke Sate Asmawi yang ada di Simpang, tapi pak Imi gak ikutan. Dia langsung pulang karena udah makan. Sate Asmawi sangat terkenal karena rasanya yang lezat dan gurih. Soal harga tidak usah takut, sangat terjangkau. Nah kalau suatu saat akan pergi ke pantai Anyer atau Carita jangan lupa mampir deh ke pondok sate ini, keluar tol CIlegon Timur, adanya di sebelah kiri jalan pas simpang kota Cilegon.

Ternyata di sebelah Sate Asmawi ada karaoke+ gitu yang namanya MD, alias Mandiri. Gambar di pintunya cukup berani. Ah, daripada laper akhirnya kita makan sate aja. Sementara sop kambing habis. Kita pun pesan sate yang gak sama. Gue pesen sate sapi, Rodo sate ayam dan Veri sate kambing. Pulang dari situ kenyang banget. Langsung deh tidur. zzzzz....



Written & photos by Edhoy
© 2011 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment