30 January 2011

Wisma Pendawa Ciumbuleuit - part.1

Cyberedhoy, Bandung
30.01.11

Kali ini cerita seputer Ciumbeluit, kawasan Setia Budi atas gak jauh dari kampus Universitas Parahyangan. Kita 'nginep di Wisma Pandawa punyanya Departemen Sosial. Lumayan juga buat rombogan banyak orang. Satu kamar besar ukuran empat orang lengkap ada TV, kamar mandi shower, lemari, dll. Pokoke standard wisma gitu lah...murah banget cuma 150 ribu perak semalam.


Nah, hari itu kita ambil tiga kamar, masing-masing isi empat orang. Oh ya, kalo ke sini mending mampir ke resepsionis dulu. Pokoke begitu masuk jalan menuju sini ada di sebelah kanan jalan. Tanya aja sama satpam-nya.


Kita kebagian di Wisma Saroja, dengan cat pinky berderet tiga kamar. Rombongan cewe2 di sebelah kanan, yang cowo2 di tengah. Sementara pasutri baru yang jarang jalan bareng 'ngumpet di sisi kiri. Yup, gak lain dan gak bukan adalah Ma'cuy dan Pa'cuy, yaitu gue dan bini yang ternyata udah tenar di seantero anak Garuda ini. Haha...gue jadi papa'cuy, jiaaahhh.....mejeng dulu aah di Kelurahan Ciumbuleuit, mumpung di depan Wisma. haha....


Nah, serunya lagi nih pas makan pagi. Dateng nasi goreng buat empat kamar dijadiin satu. Jadilah prasmanan ambil sendiri2 sarapan sambil menikmati udara pagi yang enggak dingin. Whewm ternyata Bandung utara aja udah gak dingin, jadi kemana lagi kira-kira tujuan orang Matrepolitan yang suntuk dengan kepanasan ibu kota? Udah gak fresh lagi nih Bandung sekarang, padet berisi. Gempal kayak ubi Cilembu ;)


Sebelum meninggalkan Wisma Pendawa ini, kita sempetin foto-foto dulu di depan mumpung blom bubaran karena sebagian pisah rombongan.

TumBand Garuda - Season-1



Buat yang mau ke Bandung dengan rombongan nanggung dan mau irit, bisa coba 'nginep di sini. Jauh sih dari pusat kota, kontak aja :

WISMA PENDAWA
Cibeunying, Bandung - 40142
Jawa Barat, Indonesia
 
Telepon: +62 22 2031437


Written & Photos by Edhoy
© 2011 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment