18 January 2011

Coklat Krakatau

Cyberedhoy, Cilegon
18.01.11

Malem itu ceritanya gue janjian sama Jefri buat nengokin pak Saptomo yang diopname di RS Krakatau. Dia nih udah seminggu gak masuk, ternyata di opname dan ini kunjungan kita kedua setelah minggu sebelumnya nengokin pak Sakimun di tempat yang sama.



Pulang dari sana gue mampir ke Mall Krakatau Junction, ini ada di komplek perumahan Krakatau Steel yang masih rindang banyak pohon-pohon gede. Biasanya gue mampir situ kalo habis olah raga, jogging track di seberangnya. Kebetuan malam itu gue mau pulang ke Jakarta, jadi bawain oleh-oleh coklat buat Lydia.


Gue inget waktu kecil dulu sering dibawain oleh-oleh coklat dari Batam sama bokap, jadi pas lihat di sana dijual coklat itu, jadi gue beli aja. Soalnya agak susah nemu di Jakarta kalo enggak ke supermarket yang jual barang inport atau yang keren-keren. hehe...





No comments:

Post a Comment