02 January 2011

Gank Kelinci

Cyberedhoy, MoI
02.01.11


Makan bareng kaluarga di luar kali ini di Bakmi Gang Kelinci yang ada di Mall of Indonesia (MoI) Kelapa Gading. Gak sengaja juga nemu tempat itu, pas banget sama tahun 2011 ini yang masuk shio Kelinci. Kebetulan nyokap gue ulang tahun, jadi yah traktir aja makanan kesukaannya. Mie...tanpa ayam, karena gak doyan daging. hehe...teuteup ;p


Bakmi Gang Kelinci adalah restoran mie terkemuka di Indonesia yang menyajikan beragam hidangan mie. Katanya sih tempat makan mie paling populer di Indonesia yang menghasilkan mie dengan cita rasa yang orisinil dan lezat, selain juga menyajikan beragam menu lainnya yang menggunakan bahan-bahan berkualitas. Enak – Murah – dan Banyak adalah motto yang dipegang oleh Bakmi Gang Kelinci, yang diupayakan dengan memberikan pelayanan terbaik sebanding dengan apa yang dibayarkan para pelanggan.


Malem itu gue sebenernya gue nemenin nyokap belanja di MoI, tapi sekalian makan malem karena gue langsung cabut ke Cilegon malam Senin. Daripada kelaperan di jalan, ya udah pesen aja nasi sapi lada hitam. Sementara Lydia dan nyokap pesen mie dan Heru pesen I Fu Mie. Sambil nunggu kita ngemil pangsit goreng dua porsi. Ternyata murah juga di sini, berempat aja abis cuma 150rb-an. Rasa sih biasa aja, haha...
 
 

Cuma serunya pas di belakang gue duduk ada foto-foto dinding gambar kelinci berbagai jenis dan pose. Kebetulan banget kan awal tahun kelinci makan di kandang eh, resto Bakmi Gang Kelinci. Berhubung di sini setelah pesen langsung bayar, ya gue deh yang traktir. gak gitu mahal sih, kabuuuurrr!!!


Written & photos by Edhoy.

© 2011 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment