14 January 2011

HSE Interface Meeting

Cyberedhoy, Grenyang
14.01.11

Seperti biasa nih, setiap Jum'at pagi kita 'ngadain HSE Interface Meeting antar tiga project yang ada di PTG Yard. Kali ini agak beda, karena memasuki minggu terakhir buat rekan-rekan di ONGC/ICPR Project. Enam platform mereka sudah load out, empat diantaranya sudah dikirim ke Mumbay Offshore, India. Makanya kita semua foto bareng dulu buat kenang-kenangan nih. 



Project lain yaitu HESS juga sudah siap-siap untuk loud out platform-nya. Barge juga sudah merapat di Jetty. Kemungkinan bulan depan pun sudah dikirim semua buat installasi di Ujung Pangkah Offshore, Surabaya. Sementara project gue bakalan ditargetin kelar bulan Juni 2011 dan bakalan dikirim ke Bongkot Offshore juga buat installasi.

Oke deh, kali ini gue mau cerita dikit tentang ONGC Project di sebelah yang udah 'nyaris selesai ini.






Written & photos by Edhoy

© 2011 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment