13 January 2011

Krakatau Junction

Cyberedhoy, Cilegon
13.01.11

Pulang kantor hari ini Gue ikut pak Bambang dan Harry jalan-jalan ke Krakatau Junction. Suatu mall di kawasan perumahan industri Krakatau Steel. Lumayan jauh dari pusat kota, makanya gak begitu ramai. Kalau dilihat dari arsitekturalnya sih lumayan modern dibanding mall yang ada di Cilegon, ada taman bermain anak-anak, arena nonton bareng, dan di bagian luar dikelilingi pujasera. Mulai dari kawasan kuliner sampe salon buat anak-anak.


Kita makan tongseng di warung makan Gayatri yang ada di sudut kiri bagian barat Krakatau Junction. Nah, pas gue ke toilet agak mengingatkan sama toilet modern yang ada di EX di Mall Indonesia di kawasan Thamrin. Dibagian luar ada kartun2 dan dalamnya agak remang-remang. Lumayan lah buat di kawasan tersembunyi itu. hehe...


Lumayan juga nih, makan malam ditraktir pak Bambang. Habis itu kita masuk ke dalam, ternyata cuma ada dua tingkat. Di bawah swalayan, di atas macem2 jualan mulai dari action figure sampe pijat refleksi. Relatif sepi sih, mungkin banyak yang males ke sana karena jauh dari kota, dan itu untuk konsumsi warga Krakatau Steel kali yah. hehe...


Written & photos by Edhoy
© 2011 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment