12 March 2011

Depok Trip

Cyberedhoy, J-Town
12.03.11

Sabtu ini (12/3), gue di Jakarta abisin waktu weekend, dari pagi santai-santai sambil nyuci di rumah. Sarapan pagi jalan kaki jajan bubur ayam mas John di deket Gapura Cipayung. Ini bubur favorit bini gue kalo kuliner pagi di Cipayung. Hari ini kita rencana mau ke arah Depok, dimulai dari cetak foto dalam bentuk banner, cuci mobil, lunch dan nonton film pemenang Oscar, King Speech.

Berangkat dari rumah jam sebelas, tujuan pertama ke Era Digital Printing buat banner berisi foto-foto kawinan, setengah jam kelar kita lanjut ke auto car wash yang ada di bengkel Hero. Cuma 10 menit mobil kinclong lagi deh, jadi pede parkir di mall. Makan siang di Sagoo dengan menu jadoel-nya, gue pesen nasgor omelet dan istri pesen nasgor special. hehe...minuman pun jadoel pisan, kelapa muda jadoel. eh, gak taunya kelapa muda pake gula jawa doang, jiaaahaha...



Lanjut kita naik ke lantai 2, langsung masuk ke Studio 2 nonton King Speech di latinum 21. Seperti yang sudah diduga, film pemenang Oscar emang bikin ngantuk. Terbukti setengah jam gue pingsan di dalem, dari menit ke sepuluh sampe ke empat puluh gue tepar. haha...

Nah, yang enggak ada di jadwal hari ini sebenernya ke Toys & Comic Fair. Bini gue udah berusaha mengalihkan tujuan, tapi dengan gigih gue yang menentukan jalannya mobil, jadilah kita terdampar di kawasan Gatsu, tepatnya di Gedung Balai Kartini. Seperti apa ceritanya? bisa lanjut ke tulisan berikutnya, khusus liputan tentang 7th Toys & Comic Fair 2011.


Written & Photos by Edhoy
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment