12 March 2011

Toys Fair 7th

Cyberedhoy, J-Town
12.03.11

Sore ini sampe juga kita berdua di gerbang Toys & Comic Fair yang ketujuh, ini event keempat yang gue datangi setelah sempat absen tiga kali gak ikutan. Setelah batar HTM 13rb perak, Gue & Lydia masuk ke dalam dan doi surprise banget kok yang dateng orang dewasa dan mainannya mahal-mahal yak? :)

Green Lantern first appearance versi Alan Scout* adalah action figure pertama yang menarik perhatian gue, meskipun udah loose alias unpackaging, tapi kondisi tetep ok. Hampir aja gue beli 150rb di stand yang pojok. Tapi feeling gue mengatakan supaya gue muter dulu. Eh, bener aja pas di stand yang ditengah gue nemu yang sama dengan harga 100rb. Jadilah gue ambil, karena di tempat lain range harga 100-150rb. Lagi asyik2nya muter, eh di stand multi toys Green Lantern yang ini diobral, 50rb satunya. gubraaaxxx!!!

 *Alan Scott the original Green Lantern first shined his emerald light in 1940′s ALL-AMERICAN COMICS #16. The GREEN LANTERN ACTION FIGURE measures approximately 6 3/8″ tall features multiple points of articulation and a cloth cape. This figure includes a base and a mini-reproduction of the comic in which the character first appeared and is packaged in a 4-color deluxe blister.


Di salah satu stand ada yang jual koleksi Infinite Crisis box, kebetulan gue emang cari box set yang isi empat action figure ini. Lumayan lah, dengan 300rb bisa nambah koleksi box set ini. Nah, serunya pas di stand Superman Indonesia. Kebetulan ada Marcelino yang lagi jual koleksinya Superman versi Christopher Reeve yang emang perfect banget. Mirip sama muka aslinya, sampe bini gue terpesona, ini action figure yang paling keren yang pernah dia liat. Sambil foto candid bareng Marcel. Hehe...


Di stand koleksi pin dan tempelan kulkas, Lydia beli Sesame Street buat di rumah. Ada Elmo dkk, gue lupa apa yang dua lagi. Lucu juga dengan merogoh kocek 30rb dapet tiga tempelan kulkas unik ini. Sebenernya ada yang gue incer juga nih, kebetulan lihat Supeman yang setengan robot, Bionic Superman yang harga normalnya 2jt, kali itu cuma 500rb. Penjualnya pun saranin beli, karena kondisi masih bagus & lengkap sama box-nya. Beeh, moga2 di event berikutnya masih nemu yang kayak gini yak ;)


Anyway, ini event terbesar yang pernah ada, semua lengkap dan kumpul disini, mulai dari LEGO + HASBRO + Multitoys, Krazymarket, Girls from Machipot, Starwars Trilogy Cosplay, TOKUSATSU Costume Appearance, ada Super Street Fighter Games Competition, Tomica Fans Club Indonesa, Military Atributes Community, I.D.R (indonesian Reenactors), sampe US Cosplay Costume Appearance featuring: Masterchief HALO, Ironman Movie Replica, Robocop Movie Replica, Predator Movie Replica, Transformer Movie Replica, Hellboy, Batman. Gak kalah seru ada Rare Toys Aution/Lelang Mainan, Costume contest/cosplay, quiz dan Door Prizes.


Gak terasa keliling hampir tiga jam, sampe bb lowbatt dan mati. Dompet terkuras dan ambil suntikan dana di ATM, perut laper dan kita memutuskan untuk keluar daripada jajan mainan. Eeeiit, nanti dulu. Sebelum keluar kita mampir beli kaos keren. Lydia pilih Joker yang blink-blink, dan gue tetep dengan Superman yang gambar cover comic #1 best seller-nya. Lumayan nih, import dan bagus cuma 165rb dapet 2 kaos. Selanjutnya kita cabut ke Holy Cow Steak yang ada di Senopati.

Written & Photos by Edhoy
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment