28 February 2011

Bongkot Idol (season-2)

Cyberedhoy, Cilegon
28.02.11

Satu minggu setelah Bongkot Idol di Inul Vizta, kali ini audisi kedua di tempat yang sama digelar. Temanya "Having Fun or Last Day!". Lho, apa tuh maksudnya om?...ya, jadi gini...gak terasa gw udah genap delapan bulan gabung di PTG dan suasana di sini friendly banget, kita udah kayak satu keluarga besar. Dan sebagai donatur tentunya gue mau bersyukur karena medical rembuise udah cair, sekalian melepas pak JT yang resign dan hari itu terakhir di PTG.




Bongkoters yang datang lumayan banyak, karena gue udah booking room VIP yang bisa nampung 20an orang. Ternyata yang datang lebih, sekitar ketambahan tiga mahluk halus dan satu kawan di luar Bongkoters. Eniwei, acara langsung digeber non stop tiga jam. Semua kebagian nyanyi dan ternyata, karakter The Bongkoters bisa dilihat dari lagu yang di request.

Misal, si om Arifin yang mukanya bengis kayak pembunuh nyamuk berdarah dingin ternyata berkiblat ke lagu2 jadulnya Broery Pesolima, kalo om Saptomo yang cool kalo lagi jadi traineer ternyata suaranya bercengkok dangdut banget, pas kalo berkolaborasi sama om Bambang yang keliatan santai tapi ternyata gokil juga. Malem itu semua senang, termasuk pak JK yang keliatan polos tapi habis rokok tiga batang padahal dia gak pernah merokok, Sajudi juga joged2 seru sama JK. Kalo Ujang yang kelahiran Majalengka lebih memilih lagu2 cengeng Iklim band dari negeri Jiran, tapi pembuka acara dia nyanyiin lagu lawasnya Steelheart lho. hehe...

Pak JT tetep eksis dengan lagu Bon Jovi-nya, disusul Trio Macan yang bawain lagu2 berirama cepat semacam Cinta Satu Malam dan dibelakang paggung, si Veri sibuk kasak kusuk ngelobi mahluk halus yang mengganggu. Gak ketinggalan si Yayat diluar tim HSE ikut berjoged duet maut sama Ruspandi yang sangat fasih goyang Banyumasan. Sementara si ayah, alias pak Dadi yang dituakan ternyata berjiwa muda. Terbukti masih lincah berjoged dan meraba, lho kok? ;)

Tapi gak semua gokil kok, ada juga dua client yang gabung malam itu jaim. Macam si Roy yang lebih milih slow alternatif nyanyiin lagunya The Calling, Wherever You Will Go. Sementara rekannya, pak Yani yang cool tapi garang di lapangan ternyata Slankers dengan bawain lagu Balikin.


Written & Photo by Edhoy®
© 2011 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment