12 March 2011

Holycow Steak or Holysteak Cow

Cyberedhoy, J-Town
12.03.11

Menu apa yang lagi happening di Jakarta saat ini? Kira-kira tiga bulan lalu bini gue 'ngidam ajak icipin Steak Hotel, atau yang lebih dikenal Holy Steak Cow. Tapi berhubung gak banyak waktu main bareng, dan pernah ke sana tapi waiting list antri blerot alias panjang banget dan parkiran susah. Akhirnya kita pending dulu. Sampai pada akhirnya pulang dari liat Toys Fair di Gatsu/Balai Kartini, kita mampir ke sana. Secara deket aja tinggal 'nyeberang lewat belakang Komdak.






Written & Photos by Edhoy
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment