20 March 2011

Bus Candid Camera

Cyberedhoy, Banten
20.03.11

Candid camera! kira-kira itu yang lagi 'ngetrend di kalangan Bongkoters. Berawal dari acara kumpul-kumpul kalo lunch break di kontainer Traineer, dilanjut tidur bareng di situ. Eits, tentu saja ini habyd yang tidak baik kalo dicontoh pekerja lain. Secara anggota SSHE wajib jadi suri tauladan. hehehe...

Nah, biar gak 'ngantuk, jadilah anggota yang kedapatan tidur gue foto dengan gaya semena-mena. Alias suka-suka gue, di upload ke facebook, dan mereka gak boleh marah. Yah, secara ini just for fun dan shock terapi buat anggota yang tidur sembarangan.


Sejak itu anggota udah siaga satu dimana pun kalo ketawan mau tidur apalagi di jam kerja. Kalo gue lewat atau pas bareng di bus, mereka nahan 'ngantuk biar gak tampang jeleknya di upload ke facebook. Ternyata, gak cuma foto mereka. Saat gue lengah di bus, kena juga batunya! Dua kali foto gue tidur di bus di upload ke facebook Ujang dan Veri.  Sompretz!!



Written & Photos by Edhoy
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment