13 September 2011

Breakfast and Walkfast

Cyberedhoy, Bangkok
13.09.11

Hari terakhir di Bangkok gue bangun pagi, niatnya sih mau jalan-jalan lagi, tapi berhubung banyak barang yang di packing dan jemputan ke Airport jam 11, sepertinya gak cukup waktu buat main lagi ke daerah Wat Po lewat Taman kota.

So, akhirnya pas makan pagi Gue misah sama Dokter Sas. Dia makan di KFC dan gue di Burger King. Letaknya enggak berjauhan, ada di ujung Khaosan Road. Pas gue mampir ke KFC dulu, ternyata baru buka dan enggak ada nasinya. Haha...jadilah Dokter Sas lagi-lagi makan gaya londo katro, ngemil kentang yang enggak nendang. Sementara di Burger King ada menu yang enggak ada di Indonesia karena pake Pork. Wah pantesan aja si Dokter enggak mau makan di situ.


Nah, pas pesanan gue kelar nih. Sengaja makan Burger King di bawah tenda KFC. Tepat di depan Dokter Sas yang makannya dekat kaca. Berhubung pagi masih sepi, jadi dengan cueknya gue foto-foto aja di situ. Dan enggak lama Dokter Sas keluar dan ikutan foto-foto juga. Kita sempatin jalan lagi di Khaosan Road sampe ujung. Dan sadar mesti balik lagi ambil tas yang masih di hotel. Wah, padahal tempat jemputan ke bandara udah dekat dari situ.

Singkat cerita kita sudah standby jam 10:45 di pos depan travel agent yang sewain jemputan ke Airport. Kalo dipikir ya enggak mahal, per orang cuma 130 bath (sekitar 39ribu rupiah). Padahal lumayan juga jarak tempuhnya sekitar 45 menit, dan kita pake Toyota Commuter lagi. Legaaa....



Written by Edhoy, Photos by Edhoy.
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment