13 September 2011

Before Take Off

Cyberedhoy, Bangkok
13.09.11

Hari ini gue mesti balik ke Jakarta lagi, setelah 50 hari meninggalkan tanah air. Enggak seperti penerbangan sebelumnya yang tiga kali naik Thai Air, kali ini Gue pulang pake Garuda Indonesia. Lagi-lagi inget perbandingan alat transportasi masal yang dibahas sebelumnya. Kali ini lagi-lagi kita kalah sama negeri Gajah Putih ini. Garuda pake Boeing 737-800, sementara Thai Air pake Airbus 340-500 dari Jakarta ke Bangkok dan Bangkok ke Hat Yai.


Sampai airport Suvharnabhumi sekitar jam 11:45, kita langsung cari counter checkin Garuda Indonesia di airport yang luas banget itu. Akhirnya beres juga dapet boarding pass untuk GA 868 jam 14:10 dari Bangkok. Seperti biasa, kita cari objek foto yang jadi ciri khas terminal keberangkatan bandara Suvharnabhumi ini, yup apalagi kalau bukan Scene of The Churning of The Milk Ocean, alias Dewa Wisnu dengan Naga-nya.


Ada sekitar sejam Gue nemenin Dokter Sas yang lagi kumat napsu belanjanya, kalo lihat souvenir dikit langsung deh beberapa lembar Bath melayang. Habiskan sebelum pulang katanya, sampe dibela-belain tuker di money changer sebelum take off. Enggak mau pegang bath katanya, enggak laku. hihi...




Written by Edhoy, Photos by Edhoy.
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment