23 November 2011

Kuliner Pagi di Bubur Laota [Bali, day-3]

Cyberedhoy, Kuta
21.11.11

Pagi ini kita bangun kesiangan, sekitar jam delapan. Jadi mesti buru-buru mengatur jadwal kunjungan tempat kuliner berikutnya nih. Pagi ini kita menyusuri kawasan Kuta untuk mencari lokasi Bubur Laota hanya dengan bermodal info minim dari temannya Lydia. hehe...

Dari kawasan Seminyak tempat kita 'nginep gue tinggal ikutin jalan sewaktu datang aja dari Bandara nih, terus belok kanan ikutin plang jalan ke arah Kuta yang ternyata jalanannya lagi dibenerin dan pasang cone block baru. Jadilah kita tersendat di sana. Udah gitu pake kesasar dua kali. Pertama keterusan sampai ke arah Taman Safari Bali, yang seinget gue itu menuju Telaga Waja waktu rafting dulu. Untung muter balik, dan tetep aja kesasar sampai ke depan Hard Rock Hotel. Haha...

Kuta Bali

Akhirnya misteri jalan menuju Laota menemui titik terang setelah tukang parkir nunjukkin arah jalan raya Kuta dan kita nurut aja disuruh masuk ke jalan kecil samping Mc Donald Kuta yang agak 'nge-bronk tapi rame turis juga sih. Jebulane ini jalan tikus tembus lagi ke jalan yang lagi dibenerin itu. Untung nanya ke mbak-mbak yang lagi naik motor di sebelah kita pas macet. Akhirnya jalan menuju Laota kembali terbuka setelah kita nemuin Supernova mall, dan Nasik Pecel bu Tinuk. Jreng jreng...Lydia langsung sigap setelah baca plang Warung LAOTA.
Warung Laota, Bubur with Hong Kong Style in Bali
Setelah duduk di dalam kayaknya puas banget, bela-belain belum sarapan demi mencari bubur Laota jam sebelasan gini. Akhirnya kita pesen Bubur Pelangi porsi untuk berdua, Cakoe yang direkomendasiin banyak orang termasuk Heru adik gue yang minggu sebelumnya juga ternyata mampir ke sini. Lydia pesen Jus Mangga, dan gue sebagai pengganjal perut (kemungkinan enggak kenyang makan bubur) pilih jus alpukat karena bikin kenyang. haha...

Bubur Pelangi  IDR 30k
Avocado juice  IDR 12k
Manggo juice   IDR 12k
Cakoe             IDR  4.9k per pcs

Lokasi Warung Laota ini ada di Jalan Raya Kuta No. 530 Tuban, Bali. Mereka buka 24 jam dan masakan juga ala Hong Kong. Haha...waktu di Hong Kong kemarin kita enggak nemu ini, malah di Bali makan khas Hong Kong. preeet!


Written & photos by Edhoy.
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

1 comment:

  1. kalo saya ama temen2 biasa na makan bubur laota jam 3 pagi sepulang bergoyang hehehehe

    ReplyDelete