11 December 2011

Energi Untuk Negeri

Cyberedhoy, Ancol Dufan 
10.12.12

Sabtu kemarin kita diajak salah satu State Owned Oil&Gas company buat Gathering ulang tahunnya. Kebetulan hari itu emang males banget buat bangun pagi, jadi kita datengnya agak siangan, menghindari macet masuk Ancol dan males gerak jalan juga sih. capek, hehe...


Undangan tuh jam 6 pagi, tapi kita dateng jam 9an, dan ternyata udah bubar massa di Eco Park Ancol itu, jadi abis ambil snack dan makan pagi, kita 'nyusul ke Dunia Fantasi. Ternyata semua udah pada 'ngadem di dalam Rama Shinta Hall. Berhubung telat dan enggak mau terlalu keliatan eksis, akhirnya kita pilih berdiri aja paling belakang deket ruang penata suara/lampu.



Nah, pas giliran acara serius dengerin pidato, Lydia pilih duduk di sisi Timur yang bangku-bangkunya sudah ditinggal orang. Pas acara musik si Yuni Shara manggung, kita malah makan siang. Gak terasa udah jam 12 lewat lho...Berhubung itu ruangan remang-remang alias gelap, dan orang posisinya duduk semua jadi agak susah juga cari temen yang kenal, maklum gosipnya dateng dari seluruh penjuru tanah air, anak perusahaan dan rekanan juga ada. Jadi ya maklum kalo kita jaim. hehe...

Nah, pas band Ungu naik ke panggung, mendadak ABG yang tentunya anak-anak dari yang orang tuanya kerja disini, pada tumpah ruah ke depan panggung. Kita juga enggak mau kalah, melipir-melipir sampe sisi kiri panggung pas di bawah gitarisnya genjrang-genjreng. Sebenernya gue sih enggak terlalu tau lagu-lagunya Ungu, tiga lagu di awal sama sekali enggak 'nge-top di kuping gue. Mungkin itu lagu-lagu barunya. Tapi yang jelas kali ini segmen-nya buat generasi muda, setelah tadi om-om dan tante-tante pada bernostalgia sama Yuni Shara.



Oh ya, judul tulisan ini diambil dari motto perusahaan ini, kalo di lihat di web-nya sih salah satu program CSR-nya waktu kemarin itu ikutan menanam Mangrove di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Mangrove memiliki peranan penting bagi lingkungan sebagai nursery ground untuk menumbuhkan mahluk hidup yang bermanfaat bagi manusia, terutama nilai ekonomi namun tetap bersahabat dengan lingkungan.

Buat yang mau tau harga tiket masuk Dunia Fantasi yang sekarang gak gitu rame, mungkin karena mahal kali yah (terakhir gue masuk bayar 15 tahun lalu, masih 30ribu)... berikut rinciannya :

HTM Dufan...click to enlarge picture



Written & photos by Edhoy.
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment