03 December 2011

Futsal Lagi

Cyberedhoy, Condet
03.12.11

Pagi itu dengan semangat 45 gue bangun jam 5 pagi, sebelum futsal pemanasan dulu dengan kegiatan cuci mobil, hehe...gak terasa baru kelar jam 6. Terus gue santai-santai sambil beres-beres rumah, seinget gue nih futsal jam 9 pagi. Malah dulu biasanya jam 10. Ternyata jadwalnya dimajuin jam 8 pagi pas gue bbm Anton.

Langsung deh 'nyamber handuk dan madi koboi ala kadarnya sampe lupa bawa handuk. Abis itu langsung pamit sama Lydia yang masih kriyip-kriyip matanya bangun tidur. Setengah jam kemudian gue udah di tempat futsal biasanya, JR Futsal di Kampung Tengah, Condet. Agak kaget juga nih udah setahun lebih enggak ke sana ternyata tempatnya berubah, antar lapangan di tembok. Jadi sempit deh, mungkin pengelolanya sengketa jadi tempat di bagi dua.

Lebih ca'ur lagi nih, gue enggak nemuin satu pun temen-temen di sana. Pas gue liat bbm si Anton malah nanya 'Dimana loe? Gue udah sama Dicky nih'...lho, kok bisa udah lima menit di situ gue gak liat. Abis itu bbm balesan gue gak dijawab dan telpon gak diangkat. Sampe gue datengin warung bubur kacang ijo dan alfamaret di sebelahnya. Enggak ada juga, 15 menit di situ gue mulai curiga. Jangan-jangan pindah tempat neeh.

AKhirnya gue telpon Tedjo yang rumahnya enggak jauh dari situ, tenyata dia belom berangkat, padahal udah jam 8:30 nih. Terus dia malah ketawa-ketiwi 'ngapain loe di JR Futsal? Udah pindah tauu di depan SMP loe, 126'...abis dibilangin begitu akhirnya langsung cabut gue ke TKP. Ternyata Anton dan Dicky udah main futsal. Pantesan bbm gak dijawab.


Futsal Barokah namanya tempat yang satu ini, lapangannya semen gitu, enggak pake rumput sintetis, alasan pindah ke sini kata anak-anak sih tempatnya adem dan luasan. Gak lama gue gantiin Dicky main 30 menit, enggak bikin gol malah bikin tim gue kalah. Haha...gak kuat gue lari lama-lama, akhirnya diganti lagi.


Kita sewa lapangan dua jam sampe jam 10, pas masih ada waktu setengah jam lagi dan kondisi gue udah mendingan, akhirnya masuk lagi ke lapangan, kali ini tim angkatan gue lengkap. Ada Anton, Dicky, Tedjo dan satu kiper cabutan anak SMP situ kayaknya. haha...dan kali ini gue menyumbangkan empat gol lho, tiga tendangan first time hasil assist dari Tedjo. Yah lumayan lah penampilan pertama setelah come back setahun lebih enggak mengecewakan.

Seperti biasa kalo abis olah raga pada kelaparan, jadi kita makan mie ayam dulu di depan Puskesmas Inerbang sambil obrol-obrol 'ngalor-ngidul.  Gak terasa jam udah 11 lewat, akhirnya kita membubarkan diri, Dicky pulang searah gue ke arah Sumir, Tedjo tinggal koprol doang rumahnya paling deket, dan Anton cabut ke Mangga Dua jemput bininya.


Written & photos by Edhoy.
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

1 comment: