23 December 2011

Hunting Pre-Sale NKOTBSB

Cyberedhoy, Jakarta
23.12.11

Jam 1 hari Jum'at itu serasa temen oldschool gue dan Lydia pada standby di depan komputer, online di www.rajakarcis.com untuk beli tiket pre-sale NKOTBSB. Dan ternyata di perebutan beberapa tiket yang dijual saat itu Lydia udah sigap dan berhasil dapet tiket yang dalam dua menit penjualannya langsung sold out.

Tiga jam kemudian, gue udah ada di kawasan Tebet-Manggarai untuk bayar itu tiket sebelum jam 5 sore di markas Raja Karcis. Jln Saharjo No.2, pas di seberang pintu utama mau masuk Pasaraya.





Pastinya pencinta musik terutama penikmat band di era 80-an hingga 90-an sudah tak asing lagi dengan kedua band ini, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB). Keduanya hingga saat ini masih berada dalam 9 kategori boyband terlaris sepanjang masa. Backstreet Boys menduduki peringkat pertama dengan 8 album dan 130 juta kopi yang laris di pasaran. Kesuksesan ini disusul dengan New Kids On The Block yang ada di peringkat 3 dengan 5 album dan 80 juta kopi yang laris di seluruh dunia. Setelah bubar pada tahun 1994 , New Kids On The Block memutuskan untuk kembali ke dunia musik di tahun 2008 dan bergabung bersama Backstreet Boys pada tahun 2010 dalam tour NKOTBSB.

Di tahun 2012, Berlian Entertainment bersama Asia Sports Development (ASD) memboyong band western kelas dunia NKOTBSB untuk menggelar konser di Jakarta pada tanggal 1 Juni 2012 bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.


“NKOTBSB merupakan band fenonemal yang hingga saat ini masih mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia, Indonesia merupakan salah satunya. Antusiasme publik yang sudah lama menanti realisasi konser dari dua band beda generasi ini, terlihat ketika ada kicauan singkat dari akun resmi twitter New Kids On The Block pada hari Jumat, 16 Desember 2011 dengan singkat menulis @NKOTB ““Announcing: Indonesia!” yang dalam tweet tersebut disertai dengan link ke berita website resmi mereka dengan judul “JAKARTA NKOTBSB DATE ADDED”.
Duo grup fenomenal ini telah menghadirkan single pertama kolaborasi mereka. Single yang berjudul “ Don’t Turn Out the Lights” yang mengusung aliran musik pop semakin mengukuhkan eksistensi mereka dalam dunia musik dan membuat pamor mereka semakin berkibar.

Written & Photos by Edhoy
© 2011 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment