12 December 2011

Temu Alumni Minyak

Cyberedhoy, Grogol
11.12.12

Hari Minggu kemarin sebagian dari angkatan '95 dateng ke Temu Alumni Teknik Perminyakan di Gedung D, Universitas Trisakti. Awalnya sih di group bb ada kabar HMTP undang alumni untuk datang, yang respon tentu saja orangnya itu-itu juga, hehe...

Awalnya kita janjian jam 10 pagi, tapi seperti biasa tim sukses Trio Kwek Kwek susah dihubungi, biang keroknya siapa lagi kalo bukan aa Econ, Hendri pecun dan Trio. Mereka antusias kalo diajak kumpul, tapi pas jam yang udah ditentuin pada hilang. Akhirnya gue nekat jalan juga, jam 12 dari rumah, soalnya Bugis kabarin udah di jalan, dan Kasdut tinggal koprol doang sampe ke kampus.

Jam 1an gue sampe kampus, orang pertama yang gue kenal pas sampe lobby gedung D loe pasti udah gak asing lagi, pria ini berasal dari Bekasi, rambut cepak bak jarum pada berdiri, cengar cengir, berkacamata dan udah 2x ganti nama tenar. Kalo dulu jaman kuliah dia dipanggil Acan, tapi kali ini di blackberry ganti nama jadi Petruk, eh Petrus. Yup...dengan tingkahnya yang gak berubah tetep aja centil godain junior-junior yang jaga di lobby. Gue udah ingetin, 'Can, itu angkatan 2011, loe kuliah mereka baru 'mbrojol di dunia. Loe pantes jadi bapaknya'. haha...langsung 'ngacir dia ke toilet alasan kencing....



Gak lama Bugis dan Kasdut nongol, terus Ketel dan Razor. Jadilah kita berenam foto bareng dulu di backdrop yang ada di lobby. Ternyata pas kita dateng acaranya udah selesai, jadi langsung aja makan siang bareng. Obrol 'ngalor-ngidul sama alumni yang kebanyakan angkatan 80an, terus gue sempet ketemu pak Ginting, beliau ini Penasehat Akademik gue dulu. Tentu aja dia enggak lupa sama anak 95 yang bandel-bandel, apalagi pas di sela-sela makan si maskot '95 aa Econ dateng dengan perut buncitnya. haha...
Nah, kali ini suasanyanya emang crowded. Lantai 8 udah kayak pasar kuliner, jadi enggak enjoy juga buat obrol lama-lama, sebagian pada pulang dan ternyata anak 95 yang masih di atas itu tinggal gue, Econ dan Acan. Akhirnya kita turun aja, ketemuan lagi sama yang lainnya pada nongkrong di Foto Kopian seberang gedung D. Lumayan lah, hari itu refreshing juga main ke almamater, berbagi dengan senior junior dan tentunya dosen-dosen di sana.


Oh ya, menurut mas Bayu yang sekarang jadi Sekjur Teknik Perminyakan nih, jumlah mahasiswa Minyak aja ada 1300an, angkatan terbaru sekitar 350an, dengan uang masuk 30jt-an, biaya per semester 12 juta dan per SKS sekarang 350 ribu. Wuuihhh, sukses terus buat penerus generasi selanjutnya. Semoga junior-junior bisa menjadi generasi yang lebih baik lagi. Terakhir nih, kita sempet ketemu satpam yang setia menjaga gedung D ini, masih inget gak loe sama Torik dan Cahyadi? Kalo lihat tampangnya ya masih kayak dulu deh.hehe...


Written & photos by Edhoy.
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment