25 December 2011

Voucher Pizza Natal

Cyberedhoy, Citos
25.12.11

Natal kali ini kita makan bareng di Citos, kebetulan Lydia punya voucher 100rb udah dapet makanan empat pilihan, meskipun minumnya bayar lagi. hehe...nah, malam ini kebetulan kita bertiga enggak ada kerjaan. Heru sendirian jaga rumah karena bokap nyokap ke Bandung, dan kita baru pulang dari Cibubur Junction kesorean. Jadi kurang puas aja kalo liburan sore udah di rumah. haha...

Tepat jam 8 malam kita bertiga cabut ke kawasan Cilandak Town Square, 20 menit dari rumah, enggak macet dan parkirannya juga udah gak rame. Abis itu kita langsung menuju TKP di Izzy Pizza lantai dasar. Untung belum telat nih, masih bisa order jam 9 kurang, mereka tutup jam 11 malam itu. Tanpa basa basi langsung aja order makanan karena udah kelaperan dan lewat dari jam makan malam.


Gak lama yang dateng duluan minuman favorit, ice lemond tea karena bisa refil. Terus berlanjut ke menu pembuka roto gandum Izzi Dowoh Balls, disusul menu utama Spaghetti Carbonara dan Beef 'n Izzi ukuran large, lanjut sama cemilan ringan Izzi Special Chicken Wing. Dilanjut sama obrolan ringan sambil dengerin choirs yang nyanyiin lagu-lagu natal di jembatan atas Pohon Natal raksasa yang ada di dekat kita duduk.


Susana Natal di mall Jakarta rata-rata dibuat kayak di Eropa, ada salju-saljuan pas paduan suara selesai 'nyanyi lagu terakhir dan mereka jalan keliling lantai dasar itu. Hampir semua franchise di Citos emang dari luar, jadi sepertinya Natal kali ini bener-bener majemuk. Untuk semua orang, enggak ada simbol-simbol khusus karena emang peristiwa Natal membawa pesan universal, enggak cuma dinikmati kalangan tertentu.



Jam sebelas pas, akhirnya kita balik. Berhubung udah ngantuk, jadi langsung aja bayar yang ternyata cuma nambah 92 ribu perak untuk makanan sebanyak itu. hehe...thanks to www.dealkeren.com untuk voucher diskon dan promo keren di Jakarta dan sekitarnya.


Written by Edhoy & Photos by Heru & Edhoy
© 2011 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment